Sabtu, 15 Januari 2022

Gabut

 Minggu,16 Januari 2022

Entahlah, apakah menulis blog di HP dan Lapto sama atau berbeda. Yang jelas saat ini aku hanya ingin menorehkan rasa gabut saat melalui tulisan ini. Mungkin bahasa halusnya santai dari pada gabut. Atau bahkan sebaliknya? Hehehe... Ini benar - benar mengalihkan duniaku. Betapa tidak, biasanya buka HP kalo gak liat story WA, ya liat youtub atau tik tok, malah bisa juga googling cari info tentang resep makanan, tentang cara mendidik anak bahkan tentang berita receh seperti info tentang bayi artis. Hari gini memang beritanya yang kebahagiaan artis yang kadang bikin kita lupa bersyukur atas nikmat yang ada di depan mata kita sendiri.

Oh... No... Ternyata menulis itu membuat kita malas untuk berkepo kepo ria. Kepo terhadap kehidupan orang lain. Tapi aku tak menyesal dengan ini, meski receh juga tulisan ini, setidaknya aku belajar meluapkan apa yang ada dalam diri sendiri. Mungkin tulisannya belum menarik, tak apalah... Semua butuh proses. 

Sembari mengawasi si sulung Wirda bermain sepatu roda, si bungsu Miftah drum dengan baskom sayur, aku pun mengasah kemampuan untuk menulis. Aku masih menggunakan HP untuk melancarkan bahasa tulisku. Besok akan ku coba membuka blog melalui laptop, dan menyalurkan tumpukan huruf yang ada di otaku. 

PR ku masih banyak, tugasku masih numpuk, belajarku perlu ditingkatkan. Melalui grup belajar menulis, aku juga belajar membuat blog, menggunakan blog, memanfaatkan blog agar kegabutanku lebih bermakna.

Salam literasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PMDK

 Sekolah di sekolah yang favorit penuh dilema bagiku yang mempunyai orang tua dengan taraf ekonomi rendah. Berada di lingkungan yang penuh d...